Monday, August 19, 2013

The Feeling

Aku gak suka rasa ini.
Rasa yang menggelitik. Rasa yang menekan. Rasa yang memaksa. Rasa yang berteriak.
Rasa yang seharusnya tidak ada tapi selalu ada.
Kenapa kamu tiba-tiba datang? Aku tidak menyuruhmu datang. Aku bahkan tidak pernah berharap kamu datang untukku. Aku bahkan tidak mau.
Kenapa kamu tidak pernah pergi? Aku ingin kamu menjauh. Aku ingin kamu menghilang dariku.
Kenapa kamu juga tidak mau? Aku sudah kehabisan akal. Aku tidak tahu...
Kenapa kamu? Aku ingin dia.
Rasa itu terlalu kejam. Terlalu tak berperasaan.
Aku mau dia, tapi rasa itu muncul ketika kamu ada.
Bisakah aku tak mau dia dan mau kamu seperti rasa itu?
Bilamana?
Hentikan tatapanmu yang membuatku bisa melihat aku pada bola matamu.
Bilamana?
Sudahkah saatnya untuk tidak lagi menunggu dan bergerak maju?
Jika demikian, doakan aku untuk mau kamu.
Aku(,) Rasa Itu(,) Kamu(.)

Surabaya, 19 Agustus 2013

No comments:

Post a Comment